Celebes Forum
Kamu Belum Masuk..
Silahkan Login atau Register dulu yah..
Celebes Forum

Forum Diskusi Komunitas Masyarakat Makassar
 
IndeksCelebes ForumCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Im Sorry,Prambors..!!

Go down 
PengirimMessage
Irwan
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 20
Age : 31
Lokasi : Makassar
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Im Sorry,Prambors..!!   Tue Dec 30, 2008 9:32 pm

Im Sorry,Prambors..!!!


"masih di 105,1 prambors Fm pastix......,pa kabar kabar kaula muda...????"

Alunan Suara sang Penyiar itu terdengar Lantang menghiasi kesendirianku di maLam itu..,,
Sejenak kuikuti arah setiap kata yang iya tuturkan.....,
Cukup menarik........!!
Namun entah mengapa,,Fikirku Lebih memilih untuk menerawang ke sebuah
keindahan yang tergambar pasti daLam jiwa & raga seorang
wanita,yang bukan kaLi ini saja m'ganggu Fikirku....,EntahLAh...
yang kutahu,,semenjak Telapak tangan kami saLing berbagi
kehangatan,semenjak ituLah iya tlah m'jadi penguasa daLam setiap
rangkaian khayaLku...

Dia menarik...,cukup menarik..........,

Mungkin Iya bisa m'jadi purnama untuk maLamku...,
Namun tak harus seterang Purnama untuk m'dapatkan secercah kasihku..
Mungkin Iya Bisa menjadi mawar untuk Tamanku...
Namun tak harus seharum mawar untuk menguasai jiwaku...

Siapa dirinya...????
Apakah iya tercipta untukku..???
dan merasakan haL yang sama haL yang sama sepertiku..???
dan masih banyak lagi bahasa tanya lyang ain yang sLaLu ikut meramaikan
taman Fikirku..,tapi...,tak satu pun yang bisa m'hadirkan keraguan
untukku bermain dengannya di taman khayaLku...

aku jatuh hati..........

dan semakin jatuh hati..,ketika iya tak Lagi hanya bermain daLam dunia khayaLku...,,,,








"okey...,kauLah muda...,gw udah nemenin Loe sLama 2 jam....."
oupzz...,Im sorry prambors....,keindahannya begitu sempurna mengusai
khayaLku hingga kutak Lagi menyadari segaLa yang ada di sekeLiLingku...





..........."d7sky".............
Kembali Ke Atas Go down
phina
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 65
Age : 30
Lokasi : Mkassar jIe
Humor : Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Im Sorry,Prambors..!!   Fri Jan 02, 2009 6:08 pm

ne puisi ato curahan hati ci

kok puanjang amad kayak orang lagi ngarang :@:
Kembali Ke Atas Go down
http://masrianasardi.blogspot.com
Irwan
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 20
Age : 31
Lokasi : Makassar
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Im Sorry,Prambors..!!   Fri Jan 02, 2009 6:36 pm

klu gtu dipendekin deh......

"sebuah rasa tLah membungkus jiwaku..
dengan pasti tersebar di setiap ruang khayaLku..
menjadi raja di atas segaLa raja.......
Dia adalah
kenyaataan yang terbaik.........
Impian yang sempurna........
khayalan yang m'hanyutkan......
arah yang tepat.......
dan..
ketika iya hanya bisa berada didaLam khayaLku........
jiwa inipun hanya akan bermain di dalam sebuah khayalan........"


masih kurang pendek........???
Kembali Ke Atas Go down
Pia_cueq
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 31
Age : 29
Lokasi : Makassar
Humor : Gajah, apanya yang besar.... Kandang nya, bu' Phin
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Im Sorry,Prambors..!!   Mon Jan 05, 2009 8:07 am

Sooo swettt tpi kok kayak terpaksa gitu yaaa :scratch:

btw bsa g' kmu buat puisi tentng kehidupan muda mudi yg cinta pada alam terbuka :farao:

bisa g' ???/ Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/phinacueq
Irwan
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 20
Age : 31
Lokasi : Makassar
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Im Sorry,Prambors..!!   Mon Jan 05, 2009 7:32 pm

ntahlah............,
yang pasti saat ini lagi ga' mood.......................................,,,
ga mood mikir...............,
ga mood nuLis..............,
ga mood,& serba ga' mood...................................,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Im Sorry,Prambors..!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Im Sorry,Prambors..!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Celebes Forum :: Healt & Lifestyle :: Love-
Navigasi: