Celebes Forum
Kamu Belum Masuk..
Silahkan Login atau Register dulu yah..
Celebes Forum

Forum Diskusi Komunitas Masyarakat Makassar
 
IndeksCelebes ForumCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 LOVE LOVE LOVE

Go down 
PengirimMessage
Pia_cueq
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 31
Age : 29
Lokasi : Makassar
Humor : Gajah, apanya yang besar.... Kandang nya, bu' Phin
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: LOVE LOVE LOVE   Sat Dec 27, 2008 10:33 am

NURUT KALIAN AP C SOULMATE ITU ????

KUPAS YA BARENG YA.... :inlove:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/phinacueq
Max_987
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 48
Age : 30
Lokasi : MacazZart Laahh..
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: LOVE LOVE LOVE   Sun Jan 04, 2009 7:32 am

Gw pernah Baca tuh Artikel About Soulmate..
tapa udah Lupa Baca dimana..
Senyum Lebar
kira2 seperti ini :

Soulmate
adalah istilah yang digunakan untuk menunjuk seseorang
yang memiliki perasaan keterkaitan, pertemanan, cinta, keintiman,
seksualitas, atau kecocokan yang dalam

Konsep lain yang sejenis
adalah belahan jiwa, merupakan bentuk soulmate tertinggi, satu-satunya
dan belahan dari jiwa seseorang, di mana semua jiwa berhasrat untuk
mencari dan menemuinya.

Tapi kadang-kadang ngga semua istilah
ini digunakan secara mistis; kadang hanya digunakan sebagai ekspresi
dari perasaan emosi yang kuat terhadap seseorang.

Definisi
Klasik - Mitos Yunani
- Pada awalnya manusia memiliki 4 tangan, 4 kaki, dan sebuah kepala
dengan 2 wajah, tetapi Zeus takut akan kekuatan mereka, sehingga,
membelah mereka menjadi 2, menyiksa mereka untuk mencari pasangannya
seumur hidupnya untuk menyempurnakan hidup mereka. Teori ini diajukan
pertama kali dalam Symposium karangan Plato.

Spiritual dan keagamaan - konsep reinkarnasi dan karma. Soulmate telah bersama-sama hidup pada siklus kehidupan sebelumnya.

...

Soulmate ilmiah
- (Jika) hubungan dapat diukur dan dinilai menurut skala kebahagiaan
internal. Soulmate ilmiah adalah orang yang bagi kamu merupakan
kebahagiaan mutlak. Dengan demikian kamu kurang begitu bahagia dengan
orang lain selain dia.

kira2 gitu kaLi yaahh... :twisted:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.max-987.co.cc
Pia_cueq
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 31
Age : 29
Lokasi : Makassar
Humor : Gajah, apanya yang besar.... Kandang nya, bu' Phin
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: LOVE LOVE LOVE   Sun Jan 04, 2009 12:43 pm

ada betul nya jga cihhh....

tpi kLo misalnya jika soulmate kita dekat dengan co or ce lain

knapa kita merasa sakit hati...

padahal soulmate khan adalah org yg selalu membuat kita bahagia...... :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/phinacueq
alul de conan
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 45
Age : 33
Lokasi : Makassar Rock City
Humor : none
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: LOVE LOVE LOVE   Thu Jan 08, 2009 7:16 am

beh, kalo menurut saya...
Soulmate itu pasangan sejiwa kita...ngga menutup kemungkinan mo cow or cew yang jelas orang yang bisa berbagi dengan kita dalam suka or duka...dan menurut saya lagi, soulmate itu ngga berarti selalu harus dikaitkan dengan cinta terhadap lawan jenis...begitu...jd,jgn terlalu di dangkalkan maknanya menjadi seorang pasangan kekasih...
Kembali Ke Atas Go down
http://mahesabaraya.blogspot.com
phina
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 65
Age : 30
Lokasi : Mkassar jIe
Humor : Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: LOVE LOVE LOVE   Thu Jan 08, 2009 3:21 pm

jadi nurut k' Alul sendiri kekasih atau soulmate itu seperti apa sebenarnya :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
http://masrianasardi.blogspot.com
anakmanizt
Orang Baru
Orang Baru
avatar

Female
Jumlah posting : 16
Age : 25
Lokasi : Bantaenk-Makassar
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: LOVE LOVE LOVE   Thu Jan 08, 2009 3:25 pm

soulmate itu...

psangan.. hahahahhaha..

gk ngerti sey...

cuma...

anizt pengen juja punyaa'❤'':P'':inlove:'

':lol:'
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: LOVE LOVE LOVE   

Kembali Ke Atas Go down
 
LOVE LOVE LOVE
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Celebes Forum :: Healt & Lifestyle :: Love-
Navigasi: