Celebes Forum
Kamu Belum Masuk..
Silahkan Login atau Register dulu yah..
Celebes Forum

Forum Diskusi Komunitas Masyarakat Makassar
 
IndeksCelebes ForumCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Demi Cinta...

Go down 
PengirimMessage
Irwan
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 20
Age : 30
Lokasi : Makassar
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Demi Cinta...   Sun Jan 18, 2009 4:07 pm

apa yang akan kamu lakukan ketika orang yang kamu inginkan...,
memilih untuk meninggalkanmu dengan alasan ""DEMI CINTA"........?????

a. Meminta alasan yang pasti.,secara..,Cinta butuh Logika...
b. melepasnya,dengan harapan swatu saat iya akan kembali padamu...
c. Diam dongo sambil nangis pluz dengerin lagunya Kerispatih
e. cuek bebek....,EGP..,masih banyak Keindahan2 yang Laen....
f. m'ingat kembali hal2 indah saat bersamanya..,kale aja dapat inspirasi buat nemuin jalan keluarnya...
g. nanya langsung ke dia "siapa gerangan yang tlah membuatmu berpaling..??"
i. saya melakukan semua opsi dari a-g..
h. sy punya opsi tersendiri........ "apa ntuh..??"

pilih salah satu pilihan jawaban yang ada diatas...,
Example : jawaban a,secara,aku ini fans beratx sammy krispatih ')" class="postlink" target="_blank" rel="nofollow">gtu loh.........
Kembali Ke Atas Go down
Irwan
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 20
Age : 30
Lokasi : Makassar
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Demi Cinta...   Sun Jan 18, 2009 4:14 pm

oupz..sowri..,examplex salah....
harusnya ntu...........

Example :
jawaban c,secara,aku ini fans beratx sammy krispatih gtu Logz....,

okey...,silahkan memilih kawan2 ku....,sebelum hal ini benar2 terjadi pada kalian
Kembali Ke Atas Go down
phina
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 65
Age : 29
Lokasi : Mkassar jIe
Humor : Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Demi Cinta...   Mon Jan 19, 2009 3:22 am

Phina milih jawaban yg bag "H"

kalo aq di gituin..

phina bakaln nanya baLik

kok kamu mau nigglin aq dengn alasan demi cinta .....
mank tdk ada alasan lain apa..
kamu pikir kamu siapa bsa ninggalin aku.. secara,.. hubngan in dah jalan 4 tahun trus kamu mau ningglin aku demi cinta
jadi kemana cinta yang selama ini kita perjuankan..... itu jga demi cinta khan

kamu pikir semudah itu apa
dan ingat jika kamu pergi nanti jgan pernh ingat aq lagi dan aq akan membuang semua kenangan yg pernah kita jalani selama bersama dulu..... :x


itu Phina bakalan biLng gitu dan tak akan pernh memaafkan dy lagiiiii :afro: ☮
Kembali Ke Atas Go down
http://masrianasardi.blogspot.com
ainnamirta



Female
Jumlah posting : 4
Age : 27
Lokasi : makassar black city
Registration date : 21.12.08

PostSubyek: Re: Demi Cinta...   Wed Jan 21, 2009 12:21 pm

b..
demi cinta,hrapan tuk balik pasti ad..
tp jgn jdkn itu alsan untuk slalu terpaku ma doi...
biarin aja...
cinta g mesti hrs dmiliki...
lo bnran syg ma doi... let him go...!!!
krna dgn bhgia c doi itulah bahagia seorng pencinta..


e...
g cuek bebek jg..
wlw dah pergi, g mesti lost contact kn..?
biar jd knngan lo qt prnah ngrasain cinta...
optimis aj msh ada cinta lain, yg mungkin emang buat kita..
semua demi cinta...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Demi Cinta...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Demi Cinta...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Celebes Forum :: Healt & Lifestyle :: Love-
Navigasi: