Celebes Forum
Kamu Belum Masuk..
Silahkan Login atau Register dulu yah..
Celebes Forum

Forum Diskusi Komunitas Masyarakat Makassar
 
IndeksCelebes ForumCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tebak-tebakan

Go down 
PengirimMessage
yantho

avatar

Male
Jumlah posting : 2
Age : 73
Lokasi : Makassar
Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Tebak-tebakan   Fri Jan 09, 2009 8:42 am

:lol: TEBAK-TEBAKAN :lol: ❤





Jauh dimata dekat di hati......apa'an......?

:bounce: Usus!!!
:bounce:

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala?

:cheers: Kutu rambut
:cheers:

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu,
dikocok-kocok terus
digelindingin. Jadi apa?

:bounce: Jadi jauh
:bounce:

Lubang apa yang paling kecil di dunia???

:bball: Lubang pantat... angin aja kalo mau lewat mesti
menjerit :bball:


Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo
dipegang bulat?

:affraid: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek
:affraid:

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut ?

👽 Makan jengkol
👽

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

:joker: Tahu nempel di tembok
:joker:

Kenapa cowok 'nggak perlu pake pembalut ?

:joker: Kalau pake, entar dikira hotdog
:joker:

Bagaimana bedain gajah besar dan kecil?

:cherry: Pake ayakan aja. gajah kecil pasti lolos kalo di
ayak
:cherry:

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?

:sleep: Naik becak, dikejar2 burung tukangnya
:sleep:

Apaan yang naik turun dibawah puser?

:drunken: Resleting
:drunken:

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?

:bom: Tiang listrik dipanjat orang
:bom:

Monyet apa yang nyebelin ?

🐷 Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak
bisa juga
🐷

Ayam apa yang di cari orang ?

:queen: Ayam hilang
:queen:

Coba tebak, telor apa yang paling uenakk ?

☀ Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
☀

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?

😕 Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan
pemulung tidak pelnah melasa gembila
😕

Truk apa yang ban-nya paling banyak?

😁 Truk trailer ngangkut ban
😁

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia
akan marah-marah?

:farao: orang naik becak pada waktu hujan
:farao:

Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok
bersama-sama
sekaligus?

:scratch: 2 di depan, di belakang posisi 69
:scratch:

What's the meaning of control ?

🐘 Alat vitral
🐘

Buah apa yang enggak bisa dipetik?

:flower: Buah yang udah jatuh dari pohonnya
:flower:

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa ?

:lol!: Jadi zatpam
:lol!:

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya
satu korek api.
disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg
pertama-tama kamu
hidupin?

💋 Korek api dong
💋

Siapa yang biasanya adzan di tv?

:study: Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah
jakarta dan sekitarnya)
:study:

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

:rendeer: Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,
kalo kondom bocor, nyawa
bisa nambah
:rendeer:

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang
apaan?

:scratch: Ngupil
:scratch:

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

☀ Soalnya dia ketemu sama batman.... kalo ketemunya
sama baskin dia bakalan
buka toko eskrim

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

🎅 Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
kalau pengantin baru
berpelukan dulu baru masukin


Burung apa yang sayapnya satu?

☮ Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)
☮

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya
daripada perempuan ?
:flower: Karena laki-laki punya microfon
:afro:

Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?

:lol!: Kentut
:lol!:

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging
nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap
"solar " pasti
bunyinya
bremmmmmmm......bremmmmmm...bremmmmmm..bremmmmmmmm


Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang


Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!


Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan?
Gak rela anaknya diboongin


Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
Merem


Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak


Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar
orangnya
Kembali Ke Atas Go down
phina
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 65
Age : 30
Lokasi : Mkassar jIe
Humor : Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Tebak-tebakan   Tue Jan 20, 2009 6:16 am

PHINA TAMBAHKAN YA... Senyum Lebar

BAN AP YANG BISA BIKIN PULUHAN MOBIL MOGOK ???

BAN..........JIR. :lol:

G LUCU YA,,...

NE LUCU

KALO ADA HEWAN YG MASUK SKUL, HEWAN AP YG SRING TELAT...??

KAKI SERIBU... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://masrianasardi.blogspot.com
acox
Orang Baru
Orang Baru


Male
Jumlah posting : 6
Age : 33
Lokasi : bandung
Registration date : 17.01.09

PostSubyek: Re: Tebak-tebakan   Sat Jan 24, 2009 5:33 am

apax yg lucu...

ini baru lucuuu

gajah, apanya yang merokok.
ya orng x

:lol:
Kembali Ke Atas Go down
zhoel



Male
Jumlah posting : 3
Age : 28
Lokasi : makassar
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: Tebak-tebakan   Sun Jan 25, 2009 10:37 pm

bmana tjaranya...

sa kira tebak2an?...

knp di djawab sendiri?!...

maoenja toenggoe orang laen djawab doloe...
Kembali Ke Atas Go down
ryanti



Female
Jumlah posting : 0
Age : 25
Lokasi : makassar lah
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Tebak-tebakan   Mon Jan 26, 2009 2:54 pm

:lol: :lol: :lol: :lol:

betoL juja K'

mana sempt kita jwab kLo di jawab ndiri

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tebak-tebakan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tebak-tebakan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Celebes Forum :: Topik Umum :: Humor-
Navigasi: